Jan 24 – PGAS akankah terus nge Gas?

Pemerintah sedang proses membentuk holding minyak dan gas (migas). Dalam proses pembentukan holding migas itu salah satunya dengan perubahan anggaran dasar PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS). Mengutip keterbukaan informasi yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), seperti ditulis Rabu (24/1/2018), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 25 Januari 2018 atas permintaan Kementerian BUMN selaku pemegang saham seri B sebesar 56,6 persen saham.

Sepanjang tahun berjalan, harga saham PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. telah menguat 53,71%. Adapun, pada perdagangan hari ini, Rabu (24/1/2018), harga saham emiten bersandi PGAS itu tak mengalami perubahan dengan bertengger pada level Rp2.690 per saham, setelah meningkat tajam 8,91% pada hari sebelumnya. Bagaimana prospek harga sahamnya ke depan?

Secara Teknikal, PGAS pada perdagangan 24 Jan kemarin terdeteksi Candle Bearish Spinning Top, candle ini merupakan indecisive candle dimana masih membutuhkan konfirmasi 1 candle lagi sebagai tanda bahwa harga akan terus turun atau akan melanjutkan kenaikan, AitechID merekomendasikan maintain HOLD pada saham PGAS dengan trailing stop jika harga dibawah 2,570

Gabung diskusi dengan AitechID Community pada Telegram dengan alamat https://t.me/aitechidgroup

 

 

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (required):

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top