REFLEKSI BURSA SAHAM 2019

Sepanjang tahun 2019, IHSG menurut perhitungan kami mengalami koreksi sebesar 6.62%, dan tahun ini sudah ada 52 emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). BEI pada pekan ini kedatangan Perusahaan Tercatat ke-52 pada tahun 2019, adalah PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk dengan kode saham IFII yang dicatatkan pada Papan Utama resmi melantai di Bursa, pada Senin (9/12/2019). IFII bergerak pada sektor Basic Industry and Chemicals, dengan subsektor Wood Industries.

Selain itu, ada satu perusahaan yang akan melepas emisinya yang cukup besar di sisa tahun ini yaitu PT Uni-charm Indonesia Tbk.

Perusahaan produsen pembalut tersebut membidik dana sekitar Rp 1,25 triliun. Lalu, di tahun depan sudah ada PT Perintis Triniti Properti Tbk juga mengantre untuk melantai.

PT Uni-charm Tbk menjadi perusahaan yang melepas saham dengan nilai yang terbesar.  Sisanya, bursa dipenuhi dengan emisi kecil. Bahkan hanya ada 21 emiten dengan emisi dikisaran Rp 300 miliar – Rp 800 miliar.

semoga dengan masuknya Uni-charm kita tidak perlu takut untuk investasi di bursa efek, tidak perlu takut bocor, apalagi tembus kesamping 🤓🥰

Buat teman-teman yang ingin terus mendapatkan update terkait saham, Jangan lupa untuk bergabung bersama AitechID Community pada Channel Telegram dengan alamat https://t.me/aitechid – Semoga kita bisa sharing analisa dan profit secara konsisten.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (required):

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top